Dubai akan Jadi Debut Pertama Oppo R7s

Oppo R7s invitationsJAKARTA – Oppo tengah menyiapkan satu perangkatnya yang akan diluncurkan bulan ini. Smartphone ini merupakan varian terbaru dari Oppo R7, yang telah lolos mendapatkan sertifikasi di TENAA, badan regulasi di Tiongkok beberapa waktu lalu. Dubai menjadi tempat peluncuran smartphone baru Oppo yang kabarnya akan diberi nama Oppo R7s.

Oppo R7s akan memulai debutnya di ajang Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) yang akan digelar mulai 18-22 Oktober mendatang di Dubai. Dalam press release yang disebarkan, Oppo mengungkapkan bahwa R7s akan dibalut full-metal unibody, akan hadir dengan baterai dan layar lebih besar, serta memiliki storage dua kali lebih besar dari seri sebelumnya.

Untuk spesifikasi lainnya, Oppo R7s disebutkan akan dilengkapi layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080p), RAM 3GB, chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 octa-core berkecepatan 1,5GHz dengan internal storage 32GB.

Sementara untuk kameranya, Oppo menyematkan kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP dengan dukungan LED flash, dan akan berjalan dengan sistem operasi dengan Android 5.1.1 Lollipop.

Selain R7s, Oppo juga akan memperkenalkan R7 Plus, R7 Lite, Mirror 5 dan R7 Plus FC Barcelona Edition di event mendatang. Sangat menarik untuk dinanti produk-produk baru dari Oppo. Telset akan mengabarkannya untuk Anda. [HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI