Telkomsel Umumkan Tiga Direktur Baru, Siapa Saja?

Direktur baru Telkomsel

Telset.id, Jakarta – Telkomsel telah mengumumkan tiga direktur baru. Ketiga direktur baru Telkomsel merupakan orang-orang yang sudah lama berkarir di industri telekomunikasi, dan salah satunya juga pernah bekerja di Telkomsel. Siapa saja?

Menurut VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, ketiga direktur baru Telkomsel yang diangkat akan menjabat sebagai Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur Human Capital Management (HCM).

“Pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan sebagai leading digital telecommunication company, yang siap bergerak maju bersama Indonesia,” kata Denny.

{Baca juga: Setyanto Hantoro Resmi jadi Dirut Telkomsel yang Baru}

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima tim Telset.id, Leonardus Wahyu Wasono akan menjabat sebagai Direktur Finance. Sedangkan Hendri Mulya Syam sebagai Direktur Network Telkomsel, dan R Muharam Perbawamukti ditunjuk menjadi Direktur HCM Telkomsel.

Denny menyatakan, ketiga direktur baru Telkomsel ini sudal lama malang melintang di industri telekomunikasi. Leonardus Wahyu Wasono sempat menjabat sebagai Chief Finance and Business Partner Officer Telin, sebuah anak perusahaan Telkom Group.

Kemudian Hendri Mulya Syam, pernah menjabat sebagai Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo. Kehadirannya sendiri merupakan “comeback“, karena Hendri sempat bekerja di Telkomsel sejak tahun 1995 hingga 2018.

{Baca juga: Hadirkan Layanan VoLTE, Telkomsel: Langkah Awal Menuju 5G}

Sementara R Muharam Perbawamukti sebelumnya sempat mengisi jabatan sebagai Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel.

Berikut ini susunan Direksi Telkomsel yang baru :

  • Direktur Utama: Setyanto Hantoro
  • Direktur Finance: Leonardus Wahyu Wasono
  • Direktur Sales: Ririn Widaryani
  • Direktur Network: Hendri Mulya Syam
  • Direktur Planning & Transformation: Edward Ying
  • Direktur Information Technology: Bharat Alva
  • Direktur Marketing: Rachel Goh Hui Min
  • Direktur HCM: R Muharam Perbawamukti

(NM/MF)

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here