Dukung HMS, Joox Kini Tersedia di Huawei App Gallery

Telset.id, Jakarta – Huawei terus membuktikan komitmennya untuk terus menambahkan ekosistem aplikasi yang mendukung HMS atau Huawei Mobile Service di App Gallery. Baru-baru ini, Huawei mengumumkan bahwa aplikasi Joox telah mendukung HMS dan tersedia di App Gallery.

“Kami tidak hanya berfokus pada aplikasi yang mendukung produktivitas pengguna, tetapi juga aplikasi yang dapat memberikan hiburan bagi mereka. Itu sebabnya kami sangat bersemangat menyambut Joox ke App Gallery, ” ujar Lo Khing Seng, selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Group Indonesia.

Melalui kolaborasi dengan Joox yang sudah tersedia di toko aplikasi Huawei, 1.000 pengguna Huawei P40 Series berhak untuk mendapatkan 3 bulan berlangganan Joox VIP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Untuk mendapatkan voucher, konsumen hanya perlu mengunjungi Huawei App Gallery Gift Center. Mereka hanya perlu masuk dengan akun Huawei ID untuk mengklaim hadiah ini. Voucher ini berlaku hingga 31 Juli 2020.

“Kerja sama yang menarik dengan Huawei ini menawarkan para pecinta musik untuk mengakses dan merasakan JOOX melalui Huawei AppGallery dan juga dengan menjadi anggota VIP,” jelas Peter May, Head of Joox Indonesia.

Sebelumnya, Huawei menyebutkan kalau pihaknya terus berupaya menambahkan aplikasi yang mendukung pada smartphone terbaru mereka yang berjalan menggunakan HMS (Huawei Mobile Service). Mulai dari yang banyak dibutuhkan pengguna seperti transportasi dan mobile banking.

{Baca Juga: Siapa Mau Beli P40 Pro dengan HMS di Indonesia, Huawei?}

Setidaknya sudah lebih dari sekitar 90 aplikasi populer tersedia di AppGallery Huawei bagi pengguna di tanah air. Dengan total jumlah aplikasi yaitu sekitar 55 ribu di seluruh dunia.

“Huawei juga bercita-cita untuk memenuhi permintaan pengguna terhadap ketersediaan beragam aplikasi. Dari kebutuhan harian Anda hingga aplikasi hiburan, kami telah bekerja dengan berbagai pengembang aplikasi lokal hingga internasional untuk membuat hidup Anda lebih nyaman dengan AppGallery kami” tutup Khing Seng. (IR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -