Dell Luncurkan Ultrabook Latitude 7000

dell

Jakarta – Dell memperkenalkan seri terbaru dari lini Ultrabook latitude seri 7000. Dengan seri terbaru ini, Dell menampilkan kombinasi desain canggih, kontruksi berkualitas dan daya tahan terbaik yang menawarkan beragam solusi untuk skala bisnis.

”Seri baru lini latitude yang sangat menarik ini menjawab permintaan konsumen kami untuk membawa kapabilitas layar sentuh ke lingkungan kantor dengan pilihan harga yang terjangkau.” Ungkap Catherine Lian, Managing Director, Dell Indonesia Di EX Plasa Jakarta (21/10).

Meskipun dibuat untuk kelas consumer, Latitude 7000 dilengkapi dengan software keamanan data. Software ini berfungsi untuk melindungi komputer dari serangan malware dan monitoring.

Tidak itu saja ultrabook dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik, seperti brushed aluminium, magnesium alloy yang diperkuat. Selain itu layar terbuat dari Corning Gorilla Glass yang daya tahan goresnya sampai 10 kali lipat dibandingkan kaca dari bahan soda kapur yang adalah bahan baku utama layar laptop di Industri.

Latitude dibuat dalam dua model, yakni dengan layar 12 inch dan 14 inch. Masing-masing model memiliki 3 pilihan jenis layar, touchscreen, full HD dan HD.

Jeroan Ultrabook besutan Dell ini dipersenjatai dengan prosesor generasi keempat dari Intel. Peminatnya bisa memilih prosesor dari i3 hingga i7 dengan memory bervariatif dari 2 GB sampai 8 GB.

Dell latitude seri 7000 dengan layar sentuh sudah tersedia dengan harga mulai dari USD 1.999.  (ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI