Microsoft Tarik Update Windows RT 8.1 dari Windows Store

Windows 8 RT
Windows 8 RT

Jakarta – Bagi Anda pengguna Windows RT yang ingin mengupgrade ke versi terbaru Windows RT 8.1, sepertinya harus lebih bersabar. Pasalnya, beberapa pengguna telah melaporkan bahwa Microsoft telah menarik ulang ketersediaan upgrade OS terbaru mereka dari aplikasi Windows Store.

“Microsoft sedang menyelidiki situasi yang mempengaruhi sejumlah perubahan pembaharuan perangkat Windows RT 8 mereka ke dalam Windows RT 8.1,” tulis seorang menajer program Microsoft pada forum komunitas Microsoft, yang telsetNews kutip dari slashgear, Senin (21/10).

Dalam keterangan tersebut, dijelaskan juga bahwa saat ini hingga beberapa waktu ke depan, Windows RT 8.1 update telah dihapus dari Windows Store. Dan belum ada kepastian berapa lama versi update tersebut akan kembali dihadirkan.

“Kami akan bekerja lebih keras untuk memperbaiki situasi secepat mungkin dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan akan kami informasikan kembali saat update telah tersedia,” tulis keterangan pihak Micorosft dalam forum komunitas tersebut.

Sebelumnya, Microsoft telah resmi merilis kehadiran update Windows 8.1 beberapa waktu lalu. Dan bahkan, sebagian pengguna telah banyak juga berhasil mendapatkan update untuk Windows 8.1 dari Windows 8. Tetapi, tidak berlaku untuk pengguna Windows 8 RT.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI