Tesla Cybertruck Mejeng di Video Klip Travis Scott

Telset.id, Jakarta – Penyanyi rap Travis Scott membagikan video klip baru berjudul “Gang Gang”. Di sana, terdapat deretan mobil masa kini, termasuk Cybertruck dan ATV listrik Cyberquad buatan Tesla.

Bahkan, seperti dikutip Telset.id dari Engadget, Senin (30/12/2019), di video klip Travis Scott itu pun ada penyembur api Flamethrower buatan Boring Company, yang tak lain juga merupakan perusahaan milik Elon Musk, sama seperti Tesla.

Ada kemungkinan, Scott atau produser lagu tersebut memiliki hubungan dekat dengan Elon Musk. Selama ini, Musk memang terlihat kerap bergaul dengan Scott dan bintang-bintang lain, terutama pada malam Natal.

{Baca juga: YouTuber Rusia Bikin Replika Tesla Cybertruck, Harganya?}

Bisa jadi, itu juga merupakan strategi Tesla untuk memasarkan truk canggih buatan mereka lebih luas lagi.

Pesanan Cybertruck diklaim hampir menyalip angka inden sedan Tesla Model 3 pada 2016. Musk memberi sinyal bahwa 250 ribu pelanggan telah antre untuk membeli Cybertruck. Capaian itu diraih tidak sampai seminggu.

Membanjirnya pesanan truk listrik buatan Tesla itu disokong oleh potongan uang muka senilai USD 100 atau sekitar Rp 1,4 juta. Musk mengumumkan laporan terbaru pesanan Cybertruck lewat cuitan di Twitter, kapan lalu.

{Baca juga: Tesla “Gali Lubang Tutup Lubang” Demi Pabrik di China}

Pada acara peluncuran di Los Angeles, Musk mengatakan bahwa Cybertruck akan dibanderol sekitar USD 39.900 atau Rp 563 juta per unit. Namun, produksi massal Cybertruck akan dimulai pada akhir 2021 mendatang.

Ia menyebut, versi lain Cybertruck akan dibanderol USD 49.900 dan USD 69.900 atau sekira Rp 705 juta dan Rp 986 juta per unit. Kendaraan listrik Tesla berbodi besar tersebut memiliki jendela dari bahan kaca lapis baja. (SN/FHP)

SourceEngadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI