BlackBerry 9720 Resmi Sambangi Indonesia Harga Rp 2,6 Juta

Acara peluncuran BlackBerry 9720
Acara peluncuran BlackBerry 9720 (Telsetnews)

Jakarta – Setelah dirilis di beberapa negara, seperti Timur Tengah, Afrika, Eropa dan Amerika Latin, BlackBerry kini resmi hadirkan generasi baru seri 9720 dengan sistem operasi BB versi 7.1 untuk pasar Indonesia.

“Seri 9720 ini dihadirkan khusus untuk segmen menengah yang berbasis BB OS 7.1 yang tidak akan bisa diupdate untuk BlackBerry seri sebelumnya,” ujar Ardola  Fadhola, Senior Country Product Manager BlackBerry Indonesia, di sela acara peluncuran produk, di Jakarta, Selasa (01/10).

Keunggulan seri BlackBerry 9720, selain memiliki versi BB OS 7.1 yang telah update, di dalamnya juga  telah juga ditingkatkan kemampuan software yang lebih cepat dan nyaman.

“Konsumsi baterainya lebih rendah dalam memakan daya. Selain itu, ada beberapa fitur menarik yang ditambahkan menjadi andalan produk yang satu ini (seri 9720),” jelas Ardo.

Ada tiga fitur yang menjadi andalan 9720, yakni tombol dedikasi BBM (BlackBerry Messenger), fitur Swipe to Unlock, serta tombol kamera langsung yang bisa digunakan langsung tanpa harus masuk kedalam menu kamera terlebih dahulu.

Layaknya pada versi BB 10, BlackBerry 9720 juga dibawa dengan layar sentuh dan QWERTY keyboard yang didalamnya juga disediakan fitur multimedia FM Radio. Memiliki dimensi ukuran layar 2,8 inch dengan prosesor yang sudah berbasis SingleCore Tavor MG1 806MHz, ditemani dengan memori RAM sebesar 512MB.

Ardo menyebutkan, bahwa BlackBerry 9720 sudah akan ada di rak-rak toko ponsel di Indonesia pada minggu ini. Rilis tepatnya tanggal 4 Oktober 2013 yang akan di pasarkan dengan harga Rp 2,6 juta, dengan dua varian warna putih dan hitam.

“Sebenarnya ada beberapa varian warna yang akan diberikan nanti, tapi umumnya dua warna ini cukup tinggi permintaannya. Jadi, kita lihat feedback penggunanya dulu,” tutup Ardo.[WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0