Bingkai Tahun Baru 2017 dari iPhone 7?

Telset.id, Jakarta – Tahun baru 2017 memang telah kita lewati. Namun jika kita flashback sedikit ke momen spesial tersebut, tentunya banyak kejadian yang patut disimpan sebagai kenangan agar bisa dilihat kembali nantinya kan?

Pada setiap perayaan tahun baru, pastinya ada beberapa hal yang wajib dipertontonkan seperti banyaknya kembang api yang beraneka ragam dan memancarkan sinar indahnya, suara terompet yang nyaring namun memeriahkan suasana, kehangatan keluarga yang menemani kita, bahkan kilauan flash dari kamera smartphone atau DSLR yang berusaha untuk mengambil momen yang terjadi setahun sekali tersebut.

[Baca Juga: Ternyata Cuma Segini Harga Kamera iPhone 7]

Dilansir Tim Telset.id dari situs MacRumors, salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini yakni Apple juga tak mau ketinggalan untuk mengikuti perayaan tahun baru 2017 beberapa waktu lalu. Hal itu dibuktikan dengan keputusan Apple untuk mengutus 15 fotografer yang diwajibkan untuk mengambil berbagai momen tahun baru 2017 di berbagai lokasi yang berbeda di seluruh dunia dengan menggunakan iPhone 7.

Para fotografer ini mengambil momen-momen tersebut di berbagai negara di dataran Aisa, Eropa hingga Amerika seperti Singapura, China, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Amerika Serikat dan lainnya. Hal ini tentunya mengesankan bahwa Apple ingin membuktikan kelihaian kamera iPhone 7 dalam mengambil momen yang terjadi di malah hari dengan cahay yang menyilaukan.

[Baca Juga: Bocor di Twitter, Seperti Inikah Tampang iPhone 7 Jet White?]

Ingin tahu seperti apa jepretan momen tahun baru 2017 menggunakan kamera iPhone 7? Berikut Tim Telset.id lampirkan hanya untuk Anda para pembaca setia:

SourceMacRumors

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI