Beli Asus Transformer Book T300 Chi Dibanjiri Bonus

asusJAKARTA – Sebagai pelopor di industri perangkat komputasi 2-in-1, ASUS menghadirkan banyak paket perangkat yang memiliki fungsi ganda. Ada bundel perangkat hybrid yang menawarkan fungsi sebagai smartphone sekaligus tablet, ada pula satu set tablet PC yang dapat berfungsi pula sebagai sebuah notebook. Salah satunya adalah Transformer Book T300 Chi yang pertama kali hadir di kuartal pertama 2015 lalu.

“Perangkat hybrid seperti ASUS Transformer Book T300 Chi sangat menarik karena bisa melengkapi aktivitas di dua dunia yang berbeda, yakni dunia pekerjaan atau sekolah, dan juga dunia hiburan,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia di Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Juliana juga mengatakan, sebagai notebook, ia cocok untuk menemani penggunanya bekerja. Sebagai tablet, ia merupakan alat hiburan yang sempurna,” ucapnya.

Bersamaan dengan akhir tahun ajaran sekolah dan juga menjelang libur Ramadan, ASUS menggelar penawaran menarik bagi pengguna yang bermaksud untuk memiliki perangkat 2-in-1 Transformer Book T300 Chi.

“Selain menyediakan microSD 128GB class 10 dan juga stylus untuk model dengan prosesor Intel Core M-5Y71, kini pengguna bisa mendapatkan sleeve untuk T300 Chi miliknya,” sebut Juliana.

Meski tersedia dalam jumlah terbatas, Juliana menambahkan, sleeve eksklusif ini akan semakin memudahkan pengguna yang sedang menikmati liburan untuk membawa-bawa T300 Chi miliknya ke manapun ia pergi liburan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI