BBM Masih Populer di Inggris

BBM masih populer di Inggris
BBM masih populer di Inggris

Jakarta – Ada banyak aplikasi messaging yang tersedia pada saat ini seperti WhatsApp, LINE, Viber, Skype, dan lain-lain yang bisa jadi piliah favorit pengguna. Namun ternyata di Inggris, BlackBerry  Messanger (BBM) masih menjadi aplikasi terpopuler.

Fakta ini diperoleh dari hasil pengamatan Acision, perusahaan riset independen yang melakukan penelitian, dimana mereka menemukan bahwa BBM masih menjadi layanan instant messaging yang diminati di Inggris.

Seperti yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Senin (24/6), perhitungan ini berdasarkan jumlah pesan yang dikirim dengan rata-rata 110 pesan yang dikirim setiap minggu.

Sebagai bahan perbandingan, SMS hanya mendistribusikan 75 pesan per minggu, WhatsApp sebanyak 74 pesan per minggu, diikuti iMessage dan Facebook Messenger dengan rata-rata 64 pesan per minggu.

BBM merupakan salah satu aplikasi layanan pesan yang terkenal. Namun selain BBM, masyarakat di Inggris juga lebih menyukai instant messaging seperti iMessage, BBM, GTalk, WhatsApp, LINE, dan sejenisnya karena telah ditambahkan fitur untuk mengetahui apakah pesan tersebut tersampaikan dan telah dibaca.

Dengan diluncurkannya BBM diberbagai platform pada musim panas nanti, BBM pun siap bersaing dengan lebih besar lagi. Ada ribuan pengguna di luar sana yang sudah akrab dengan BB< dan akan menginstall BBM pada perangkat mereka.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0