Google Glass Diprediksi Bakal Sukses Seperti iPhone

Google Project Glass
Google Glass

Jakarta –  Memiliki bentuk yang futuristik, dan membawa beragam teknologi yang inovatif, kacamata pintar Google Glass diramalkan akan menuai sukses besar seperti  iPhone.

Apple berhasil mendulang sukses besar berkat produk smartphone paling terkenal di dunia, iPhone. Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2007, Apple selalu berhasil menjual puluhan juta smartphone flagship-nya tersebut.

Analis Sarah Rotman Epps dari Forrester Research memprediksi Google Glass akan menunjukkan pencapaian bahkan kesuksesan yang sama dengan iPhone.

Dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Senin (24/6), Rotman yakin hanya masalah waktu sebelum konsumen dapat menikmati kacamata pintar tersebut hingga tahun 2014 mendatang.

Menurut riset yang dilakukannya, 21,6 juta konsumen online di Amerika Serikat menunjukkan ketertarikan mereka terhadap gadget seperti Google Glass dari perusahaan terkemuka.

Sebagian besar adalah anak-anak muda dan mereka yang memiliki minat terhadap teknologi. Namun Sarah yakin jika dokter, pekerja dan bahkan petani juga dapat berkontribusi sebagai user base yang cukup besar.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0