Virtu Luncurkan Dua Smartphone Android Mewah

Virtu Ti
Virtu Ti

Jakarta – Vertu merupakan vendor yang menawarkan smartphone mewah berbasis Android. Kini mereka kembali muncul dan meluncurkan sepasang smartphone Android yang diberi nama Ti dengan koleksi warna Sunset Red dan Midnight Blue.

Kedua pasangan smartphone ini terbuat dari bahan Titanium. Walau berat, namun tubuh Virtu Ti  lebih kokoh. Ti memiliki layar seluas 3,7 inch dengan resolusi 800×480 yang terbuat kristal safir, bukan kaca. Material ini membuat layar Ti empat  kali lebih kuat dibandingkan ponsel pintar lainnya.

Dikutip telsetNews dari Engadget Senin (24/6), Ti menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan kamera 8 megapixel dan kamera depan 1,3 megapixel. Virtu juga menyiapkan ruang penyimpanan internal seluas 64 GB .

Dapur pacu Ti disokong dari prosesor dual-core berkekuatan 1,7 GHz. Vertu hanya menyediakan 1000 unit Ti untuk setiap warna. Smartphone ekslusif ini bisa dimiliki jika Anda menebusnya dengan USD 11 ribuan.

Setiap unit smartphone dikerjaan tanpa mesin alias handmade di Inggris. Pada tahap penyelesaian, pengrajin membubuhkan ukiran Virtu di bagian telepon sebelum mengirimkannya ke pelanggan di seluruh dunia. [LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI