Home NEWS Bareng NASA, Samsung Adakan Galaxy Land Pertama di Indonesia

Bareng NASA, Samsung Adakan Galaxy Land Pertama di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung untuk pertama kalinya menghelat Samsung Galaxy Land dengan menggandeng Erajaya Group melalui anak usahanya, PT. Nusa Abadi Sukses Artha (NASA). Lantas, apa sebenarnya Galaxy Land ini?

Samsung Galaxy Land adalah acara eksibisi Samsung yang memamerkan seluruh ekosistem dari produk teknologi Samsung. 

Mulai dari perangkat mobile, aksesoris, Smart TV, produk JBL yang merupakan anak perusahaan Samsung, hingga produk-produk lain dari mitra-mitra yang bekerja sama.

{Baca juga: Update Galaxy Watch Hadirkan Fitur Pendeteksi Jantung}

“Tidak hanya sale, tapi juga ekosistem. Konsumen bisa membeli, upgrade device, mendapatkan item dan aksesoris. Segala macam ada di sini,” jelas CEO Erajaya, Hasan Aula, di Jakarta, Selasa (21/05/2019).

Jae Hoon Kwon, President Director Samsung Indonesia (tengah) dan CEO Erajaya Group, Hasan Aula (kanan) melihat produk-produk yang dipamerkan di Galaxy Land

Samsung juga memberikan sejumlah layanan bagi penggunanya, seperti hands-on experience untuk tiap produknya. Tujuannya, agar mereka bisa mengetahui sisi teknologi, fitur, dan lainnya dari produk yang ingin dibeli.

{Baca juga: Bocoran 5 Warna Samsung Galaxy Note 10, Ada Red!}

Selain produk, Samsung pun membawa Samsung Pay yang hadir di sejumlah smartphone terbaru Samsung, seperti Samsung Galaxy A30, Galaxy A50, hingga Galaxy A70. Menurut Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Indonesia, sampai sekarang baru Dana saja yang bekerja sama dengan Samsung Pay.

Samsung Galaxy Land diadakan di Atrium 2 Lippo Mall Puri, dan akan digelar mulai 20 Mei hingga 26 Mei mendatang. Selama gelaran ini, brand tersebut akan memberikan diskon dan harga khusus untuk sejumlah produknya. (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version