telset

Asyiik, Bisa Ubah Nomor Ponsel Jadi Huruf Cantik

Huruf Cantik
Huruf Cantik

Jakarta – Selain memajang berbagai perangkat komputer dan ponsel terbaru, ada berbagai hal menarik yang bisa dilihat di acara pameran komputer di Indocomtech 2013. Salah satunya seperti stand penjualan ‘huruf cantik’, yang bisa mengubah atau mengkombinasi nomor ponsel menjadi huruf pilihan.

Jasa mengubah nomor ponsel menjadi huruf cantik ini cukup unik, karena pengguna tidak lagi menggunakan angka untuk menelpon, melainkan cukup mengetik angka didepan dan menyambungkan dengan huruf yang dipesan.

{Baca Juga: Cara Cek Kuota dan Pulsa XL Axiata Terbaru, Gampang!}

“Dengan mengubah nomor menjadi huruf, pengguna tidak lagi repot menghapalkan nomor ponselnya yang panjang, cukup sebut angka di depan dan sisanya huruf yang diinginkan,” jelas Gerry, salah satu pengembang dan pendiri CV Huruf Cantik saat berbincang dengan telsetNews di sela pameran Indocomtech, Jakarta, Kamis (31/10).

Huruf yang diinginkan bisa dipilih sesuai keinginan pengguna, sehingga akan menjadi sebuah kata yang gampang diingat. Contohnya, 081AkuCantik atau 081Cowboy, 085AkuOke, dll.

Gerry mengungkapkan, bahwa ide pengembangan aplikasi ‘huruf cantik’ ini berawal dari banyaknya keluhan para pengguna ponsel yang ingin mendapatkan nomor cantik, tetapi harus membayar mahal.

“Ide ini sebenarnya sudah kami kembangkan sejak tahun lalu. Harganya sangat terjangkau dibandingkan dengan ‘nomor cantik’ seperti yang ada selama ini,” jelas Gerry.

Untuk bisa mendapatkan nomor dengan kombinasi huruf cantik ini hanya dikenakan tarif Rp 10 ribu hingga Rp 120 ribu. “Pengguna bisa mendapatkan huruf baik di tengah maupun di belakang. Untuk sementara baru dua operator saja, Indosat dan XL,” ungkapnya.

{Baca Juga: Cara Mengunci Folder di PC/ Laptop dan HP, Biar Aman!}

Dijelaskan oleh Gerry, bagi pengguna yang ingin nomor lamanya dikombinasi dengan huruf cantik, maka akan dikenakan tarif Rp 10 ribu. Namun huruf cantiknya tidak bisa ditentukan oleh pengguna, melainkan didapat dari random mesin yang disebutnya dengan ‘cak nomor’.

Sedangkan untuk tarif Rp 120 ribu, pengguna akan mendapat nomor perdana baru yang bisa dikombinasikan dengan huruf pesanan yang bisa dipilih sesuai keinginan pengguna.

Bagi Anda yang tertarik mendapatkan atau mengubah nomor ponselnya menjadi nomor cantik, bisa datang ke pameran Indocomtech yang akan berlangsung hingga Minggu (3/11). Tapi kalau tidak sempat bisa lihat lewat situs www.hurufcantik.com.[WNH/HBS]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0