telset

Asus ZenFone 4 akan Debut di Bulan Mei?

Telset.id, Jakarta – Asus telah meluncurkan smartphone dari jajaran seri Zenfone 3 di tahun lalu. Dan untuk tahun 2017 ini, Asus dikabarkan sedang bersiap mengeluarkan seri terbarunya, Asus Zenfone 4.

Dilansir Tim Telset.id dari Digitimes, Asus disebutkan akan meluncurkan Zenfone 4 pada bulan Mei mendatang. Kabar tersebut muncul setelah adanya bocoran dari sumber terpercaya yang berasal dari supply chain mereka asal Taiwan.

[Baca juga: 3 Alasan Kenapa Asus X550IU ‘Pas’ untuk Mahasiswa]

Memang pada bocoran tersebut sang sumber tidak memberitahukan informasi yang lebih detil mengenai spesifikasi atau fitur-fitur yang ada pada Zenfone 4, namun yang pasti spesifikasi serta fitur yang ada pastinya akan lebih baik daripada Asus Zenfone 3.

[Baca juga: Terdaftar di Ditjen Postel, Asus Zenfone 3 Zoom Siap Masuk Indonesia]

Meski bulan Mei Zenfone 4 akan segera diluncurkan, namun masih belum pasti kapan smartphone ini akan diperkenalkan pada publik. Tapi ada kemungkinan jika Asus akan memperkenalkannya di ajang Mobile World Congress 2017 yang diadakan di Barcelona, Spanyol.

Hal itu dikarenakan Asus akan memiliki cukup waktu untuk lebih mempersiapkan perangkat barunya untuk dijual ke masyarakat. So, kita tunggu saja kelanjutan kabar dari Asus Zenfone 4 ini. (FHP/HBS)

SourceDigitimes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0