telset

Coolpad akan Boyong 6 Smartphone Baru Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Pasar smartphone Indonesia di tahun 2017 ini nampaknya akan semakin ramai, karena para vendor ponsel siap membanjiri pasar dengan produk-produk baru mereka. Coolpad merupakan salah satu vendor yang telah mengungkap rencana mereka di tahun ini dengan siap menggelontorkan 5 sampai 6 smartphone baru.

Harus diakui, pasar smartphone di Tanah Air memang cukup menggiurkan. Tak hanya smartphone flagship saja yang mampu menarik perhatian, tapi smartphone low-end hingga mid-end pun banji peminat. Salah satu vendor yang bernafsu menaklukkan pasar Indonesia adalah Coolpad.

Beberapa waktu lalu, perusahaan asal China ini telah meramaikan pasar smartphone selfie dengan meluncurkan Coolpad Fancy 3, untuk bersaing dengan merek lainnya seperti Oppo F1s, Vivo V5 dan Asus Zenfone Selfie. Lantas bagaimana rencana Coolpad di tahun ini?

[Baca juga: Review Coolpad Fancy 3: Pemanis di Jajaran Smartphone Selfie]

“Kami rencananya akan meluncurkan 5 sampai 6 smartphone baru di tahun 2017 ini,” ujar Natalie Chen, Branding Director Coolpad Indonesia saat berbincang dengan Telset.id di The People Cafe, Jakarta, Jumat (20/01/2017).

Ia menjelaskan, 5 hingga 6 smartphone baru yang disiapkan itu akan menyasar di tiga segmen, yakni mulai dari low-endmid-end hingga flagship. Berbagai fitur andalan khas Coolpad masih akan menjadi andalan, seperti smartphone selfie.

Smartphone pertama kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Maret. Smartphone ini masuk ke kelas low-end, tapi tetap memiliki berbagai keunggulan dibanding smartphone lainnya,” lanjutnya.

[Baca juga: Coolpad Bakal Ramaikan Kategori Smartphone Premium Tahun Depan]

Natalie memberikan sedikit bocoran tentang smartphone low-end ini, seperti chipset Snapdragon, layar 5 inch, desain unibody serta kamera utama berukuran 8MP dan kamera depan berukuran 5MP.

Namun ketika ditanya soal smartphone flagship yang disiapkan Coolpad untuk tahun ini, dia masih belum mau memberikan bocorannya. “Untuk jelasnya tunggu saja tanggal mainnya,” kata Natalie menutup perbincangan. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0