Asus Perkenalkan Pegasus 2 dengan Bodi Logam & Snapdragon 615

Asus Pegasus 2JAKARTA – Dalam sebuah acara pameran teknologi di Tiongkok, Asus mengumumkan smartphone terbarunya dengan nama Pegasus 2. Smartphone dengan dengan bodi logam ini disebut-sebut sebagai versi mewahnya ZenFone 2

Pegasus 2 sebelumnya sempat muncul dalam beberapa rumor sebagai smartphone misterius, karena tidak banyak diketahui keberadaannya. Kini smartphone misterius itu akhirnya memulai debutnya dalam sebuah acara pameran teknologi di Tiongkok.

Pegasus 2 terlihat seperti ZenFone 2 dalam versi mewah, karena bodinya dibalut dengan kerangka logam yang diproduksi lewat mesin CNC. Pegasus 2 hadir dengan menggunakan Zen UI khas Asus, juga sebuah fitur menarik yang mereka sebut sebagai Smart Identify dimana pengguna bisa melakukan pencarian informasi dari web untuk foto apapun.

Sementara untuk spesifikasinya, Pegasus 2 memiliki layar Full HD 1080p berukuran 5,5 inci, prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 615, 3GB RAM, slot dual-SIM, kamera 13MP di bagian belakang & 8MP di bagian depan, serta baterai 3030mAh.

Menariknya, sekitar 6 bulan lalu, Asus baru merilis Pegasus pertama. Bedanya, Pegasus pertama menggunakan display HD 720p berukuran 5 inci serta prosesor MediaTek 64-bit MT6732.

Ponsel Pegasus generasi pertama ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip seperti Xiaomi Redmi Note plus, namun Asus membanderolnya pada harga yang lebih terjangkau, yakni sekitar Rp 1,6 jutaan. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI