telset

Kantongi Sertifikasi Ditjen Postel, Nokia N1 Masuk Indonesia

Nokia N1 blackJAKARTA – India sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya negara, setelah China dan Taiwan, yang akan bisa mencicipi kehebatan Nokia N1. Beberapa hari yang lalu, tablet pertama Nokia ini juga diketahui telah memasuki tanah air dan menjalani tes.

Berdasarkan informasi dari website resmi Ditjen Postel Indonesia, Nokia N1 telah lulus uji & sertifikasi per tanggal 26 Juni 2015 lalu. Adapun perusahaan yang tertera menjadi pemohon untuk membawa tablet Nokia N1 ke tanah air adalah adalah Futaihua Industrial yang berbasis di Shenzen.

Capture Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan tepatnya tablet ini akan dijual resmi di Indonesia dan siapa distributornya. Tapi yang pasti, kemunculan Nokia N1 di daftar Ditjen Postel Indonesia ini menjadi tanda bahwa tablet ini akan segera dijual di Indonesia. Nah, berapa kira-kira harganya?

Di China, tablet yang ludes terjual sebanyak 20.000 unit hanya dalam empat menit ini dijual dengan harga CNY 1.599, atau sekitar Rp 3.2 juta. Jika produk ini resmi memasuki pasar Indonesia, harusnya harganya pun tidak akan jauh berbeda. Paling tidak, di kisaran itu.

Nokia N1 datang dengan layar sentuh 7,9 inci 2,048×1,536p, lengkap dengan Android 5.0 Lollipop, kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Di bawah layar, Anda akan menemukan prosesor Intel Atom Z3580 quad-core 2,3 GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 32GB, serta baterai 5.300 mAh. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0