telset

Asus Gelar Acara 31 Agustus, Umumkan ZenWatch 3?

Telset.id, Jakarta – Asus ZenWatch 3 nampaknya akan segera memulai debutnya dalam waktu dekat. Perkiraan ini muncul setelah Asus merilis sebuah teaser baru yang menginformasikan bahwa Asus akan mengumumkan “sesuatu yang luar biasa” pada 31 Agustus. Apakah yang dimaksud adalah ZenWatch 3?

Asus ZenWatch 3 pertama kali menampakkan diri saat muncul di FCC, dan kemudian disusul beredarnya bocoran foto Asus ZenWatch 3 dengan desain bulat pada beberapa hari yang lalu.

Kali ini Asus seperti ingin mempertegas spekulasi tersebut lewat sebuah teaser produk barunya melalui akun Twitter. Teaser ini menginformasikan bahwa Asus akan memperkenalkan “sesuatu yang luar biasa” pada 31 Agustus di acara press event pre-IFA 2016.

Jika dilihat pada teaser tersebut, Asus memang tidak memberikan informasi sedikitpun tentang produk apa yang akan mereka umumkan. Tapi jika mengingat Asus ZenWatch 2 yang diumumkan di waktu yang sama pada tahun lalu, maka kemungkinan besar acara itu menjadi debut Asus ZenWatch 3.

Selain smartwatch, kemungkinan Asus juga akan mengumumkan sejumlah perangkat baru lainnya, seperti smartphone, tablet, atau mungkin juga laptop di acara tanggal 31 Agustus tersebut. Tapi Asus ZenWatch 3 mungkin akan menjadi bintang utama acara ini.

[BACA JUGA: Asus ZenWatch 3 Menampakan Diri]

Jika melihat pada bocoran gambarnya yang beredar sebelumnya, Asus ZenWatch 3 memiliki bingkai bundar dengan lengkungan di bagian sisi. Sekilas jam tangan pintar Asus ini nampak memiliki desain seperti Moto 360, namun tanpa dock charging. Bingkai bundar Asus ZenWatch 3 terdapat lingkaran berwarna keemasan, dan terdapat tiga tombol di sisi kanan.

asus-zenwatch-3_01_960x540

Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi yang muncul bareng bocoran gambar Asus ZenWatch 3. Kabarnya, jam tangan pintar ini akan memiliki konektivitas built-in Wi-Fi dan Bluetooth 4.2. dan didukung fitur fast chahrging 5V/2A.

[BACA JUGA: Trio Asus Zenfone 3 Meluncur dengan Spek Lebih Gahar]

Di Indonesia, Asus akan mengadakan acara peluncuran Asus ZenFone 3 pada bulan September nanti. Kemungkinan Asus ZenWatch 3 juga akan diperkenalkan dalam event yang diadakan di Bali tersebut. [HBS]

 

 

SourceGSMArena

1 KOMENTAR

  1. Dear Sir
    These pictures were removed from official DB. We are also contacting with others. Could you do me a favor? It is very important to us. Thanks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0