ZTE Siapkan Smartphone Tanpa Bezel di Ajang IFA 2016

Telset.id, Jakarta – ZTE akan memanfaatkan ajang IFA untuk memperkenalkan handset terbarunya. Digelar di Berlin, Jerman pada 31 Agustus mendatang, ajang ini akan menjadi ‘tempat’ lahirnya smartphone Nubia teranyar, yang disebut-sebut akan datang tanpa bezel.

Perusahaan Tiongkok ini telah menciptakan sebuah minisite untuk acara tersebut, seolah ingin memastikan agar semua orang tahu bahwa mereka akan telah membayar pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo untuk mempromosikan ponsel nubia terbarunya.

Tapi tentu saja, ini semua baru spekulasi. Pasalnya teaser yang beredar sama sekali tidak menyebutkan tentang ponsel tanpa bezel atau semacamnya. Meskipun, minisite mengatakan sebaliknya, lapor GSM Arena, Jumat (19/8/2016).

Ada yang menyebut bahwa nubia yang akan diungkap di IFA mendatang tak lain adalah nubia yang diluncurkan di China pada Juni lalu, yakni Nubia Z11, yang juga diklaim tanpa bezel. Seperti diketahui, dari keluarga Z11, hanya Z11 mini yang terdaftar di situs internasional perusahaan, sehingga bukannya tidak mungkin Z11 Max juga akan membuat kemunculannya. [IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -