Apple Berikan Update OS X Mavericks Gratis!

Update OS X Mavericks
Update OS X Mavericks

Jakarta – Sesuai janjinya, Apple mengadakan acara untuk mengenalkan beberapa produk terbaru. Salah satunya adalah diluncurkannya sistem operasi MacBook terbaru yang disebut OS X Mavericks.

Seperti tidak ingin kalah dengan Microsoft yang baru saja meluncurkan Windows 8.1, Apple juga ikut memperkenalkan sistem operasi khusus untuk laptopnya. OS X Mavericks diklaim dapat menghemat konsumsi baterai sehingga para pengguna MacBook bisa bekerja lebih nyaman.

“Maverick adalah OS yang sangat menakjubkan. Apple telah mengembangkan OS ini dengan penambahan banyak fitur baru juga memperbaiki sisi performa serta tidak begitu memakan banyak tenaga baterai dari Mac,” Craig Federighi, senior vice president of Software Engineering di Apple, yang dikutip telsetNews dari Engadget, Rabu (23/10).

Craig juga memberikan kejutan dengan mengatakan bahwa update sistem operasi ke OS X Macericks bisa dilakukan secara gratis dan bisa didapatkan mulai hari ini.

Dia mempersilahkan bagi para pengguna Mac dengan OS X Snow Leopard, Lion atau Mountain Lion dapat segera mengunduh operating system ini secara langsung di situs resmi Apple.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI