MacBook Air Pro Makin Tipis dan Ringan

MacBook Pro Retina Display 13 inci dan 15 inci
MacBook Pro Retina Display 13 inci dan 15 inci

Jakarta – Selain mengumumkan update sistem operasi Apple OS X 10.9 Mavericks, Apple juga meluncurkan update MacBook teranyar yang membawa peningkatan performa dengan dukungan prosesor terbaru Intel Haswell.

Setelah sebelumnya Apple memberikan update untuk lini MacBook Air dan iMac dengan prosesor terbaru Intel Haswell, maka pada acara ini Apple giliran memberikan update untuk MacBook Pro Retina Display.

Update yang diberikan untuk MacBook Pro Retina Display tidak hanya pada peningkatan performa dengan dukungan prosesor Intel Haswell, tapi update ini juga membawa desain yang lebih tipis dan lebih ringan.

MacBook Pro Retina Display model 13 inci memiliki ketebalan hanya 0,71 inci dan berat 3,46 pound. Lini terbaru MacBook Pro Retina Display ini diklaim memiliki battery life hingga 9 jam dan memiliki Wi-Fi tiga kali lebih cepat berkat dukungan versi 802.11ac.

Sementara update MacBook Pro model 15 inci menggunakan chip terbaru Crystalwell Iris Pro graphics dengan dukungan Thunderbolt 2, Wi-Fi 802.11ac untuk mendukung peningkatan performanya. MacBook Pro model 15 inci memiliki battery life hingga 8 jam.

Untuk harganya, MacBook Pro Retina Display model terbaru ini ditawarkan mulai harga USD1.299. Sementara MacBook Pro model 15 inci dengan prosesor 2.0GHz Core i7, RAM 8GB dan SSD 256GB dipatok seharag USD1.999.[LKH/HBS]

MacBook Pro 13 inci
MacBook Pro 13 inci
MacBook Pro 15 inci
MacBook Pro 15 inci

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI