Advan Rilis Smartphone 4G LTE Pertama, Harga Rp 2 juta

2. Advan 4G LTEJAKARTA – Hari ini Advan meluncurkan ponsel 4G LTE perdananya dengan seri Advan i5A. Advan i5A di klaim akan hadirkan kenyamanan jelajahi babak baru jaringan internet super cepat Indonesia.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengutarakan bahwa untuk menghadirkan sesuatu yang baru, Advan tidak pernah gegabah.

“Semuanya penuh dengan perhitungan dan masukan dari konsumen. Produk 4G LTE ini adalah bagian dari lini produk 4G Advan yang didesain secara teliti,” ujar Tjandra di Studio 1 RCTI Jakarta, Senin (14/12/2015).

Selain unggul dalam desain, Advan i5A memiliki kemampuan layar HD yang dilengkapi perangkat silk touch coating panel berteknologi IPS ONCELL dengan tingkat kepadatan layar sebesar 720 x 1280 pixel.

Sedangkan untuk mendukung performa OS Android 5.1 Lollipop, smartphone terbaru Advan kali ini semakin menjadi-jadi saat komponen prosesor Quad-core 1.0 Ghz yang dimilikinya, berkolaborasi dengan kemampuan RAM 2 GB.

Untuk kepuasan pengguna dalam menyimpan data, Advan i5A dibekali kapasitas internal memory 16 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB via external memory Micro SD.
Untuk konektivitas, Advan i5A sangat mumpuni berselancar di jaringan internet super cepat 4G LTE.

Fitur lainnya berupa kemampuan dual camera (5 Mp front & 13 Mp rear camera), dual sim card, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n serta durability battery yang powerful yakni sebesar 2200 mAh.

Soal harga, Advan paling mengerti kebutuhan konsumen. Smartphone 4G LTE Advan i5A hadir dengan harga 2 juta. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI