Mario Bagi-bagi Hadiah Natal

Mario NatalJAKARTA – Natal selalu identik dengan hadiah, dan Nintendo menjadi salah satu hadiah impian bagi anak-anak di seantero jagat. Tahun ini, Nintendo mencoba berbagi keceriaan dan kebahagiaan Natal dengan cara yang unik. Mau tahu kejutan apa yang diberikan Mario?

Saat libur Natal semua keluarga berkumpul untuk merayakannya. Di moment bahagia itu, berbagi hadiah sudah menjadi tradisi. Kado Natal berupa game impian selalu menjadi harapan setiap anak. Natal dan Nintendo memang seperti tak bisa terpisahkan.

Tahun ini Nintendo akan merayakan liburan Natal bersama anak-anak di seluruh Amerika Serikat dengan video interaktif Mario. Anak-anak bisa berbicara dengan si ‘tukang ledeng’ paling populer sedunia itu. Selain berbicara langsung dengan Mario, anak-anak pun dibagikan hadiah-hadiah kejutan yang menarik.

Pada video di bawah, Anda bisa melihat bagaimana Mario berbincang dengan anak-anak dan juga orang dewasa pada sebuah layar tv. Selain berbincang, anak-anak juga mendapatkan hadiah kejutan, mulai dari t-shirt Mario, game, sampai konsol game.

Apakah Anda juga mendapatkan hadiah produk Nintendo di libur Natal tahun ini? Berharap Santa akan memberikan kado Natal berupa New Nintendo 3DS tahun ini. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI