Acer Luncurkan Aspire Z3 700 All-In-One Portable

z34JAKARTA – Biasanya All-in-One PC di hadirkan untuk meja kerja Anda, tetapi Acer mengubah Aspire Z3 700 bisa dibawa kemana saja. Acer baru saja memperkenalkan perangkat yang akan dibandrol harga Rp 9 jutaan ($680), memiliki layar dengan kuran 17,3 inci kedalam desain yang sangat tipis dan ringan.

Aspire Z3 700 lebih mirip tablet besar daripada dibilang PC desktop, dengan berat bobot 2 kg, yang membuatnya lebih mirip tablet raksasa daripada sebuah all-in-one desktop.

Acer Aspire Z3-700 menawarkan prosesor Intel Skylake atau Celeron, Intel HD graphics, SSD atau HDD dan RAM hingga 8GB. Acer Aspire Z3-700 dilengkapi sepasang speaker dengan teknologi Dolby Audio. Yang tidak kalah penting, Acer Aspire Z3-700 berjalan pada sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 10.

Bersamaan dengan all-in-one desktop Aspire Z3-700, Acer juga mengumumkan versi upgrade dari convertible laptop Aspire R14. Acer Aspire R14 model terbaru hadir dengan perbaruan desain, termasuk engsel yang lebih kecil. Adapun konfigurasi yang ditawarkan Aspire R14 model terbaru meliputi prosesor Intel Skylake, SSD atau HDD dan RAM hingga 8GB. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI