Ini Dia 4 Tablet Premium Terbaik

Jakarta – Ada banyak tablet di luar sana, yang benar-benar hebat dan keren. Namun banyak dari mereka dijual pada harga yang menyakitkan, alias mahal. Harga biasanya turun ke titik yang masuk akal, tetapi hanya setelah tablet itu tidak lagi mengkilap dan baru. Jika Anda tidak ingin menunggu, atau tidak perlu, kami sudah mengumpulkan tablet yang menawarkan pengalaman high-end dengan harga premium.

Dengan kinerja cepat, layar yang tajam dan penuh warna, serta desain yang menawan, produsen tablet membuat Anda rela membayar untuk keseimbangan fashion, fungsi, dan kualitas. Nah… berikut ini adalah tablet-tablet terbaik di kelas high-end yang harus Anda tebus dengan harga sepadan, lebih tepatnya sedikit mahal.

11_On_iPad_brightscreen_copy_grande_1024x1024Apple iPad
Apple iPad adalah Brad Pitt dalam ranah tablet – jika Anda punya uang untuk dibelanjakan, ini adalah pilihan yang bagus, tapi pilihan yang lebih cocok mungkin ada di luar sana. Seperti kebanyakan gadget Apple, iPad dibanderol dengan harga premium untuk melengkapi desainnya yang juga premium.

LG G PadLG G Pad 8.3 (Google Play Edition)
Meskipun tidak mendapatkan update OS secepat Nexus 7, G Pad 8.3 masih merupakan tablet Android murni terkeren. Tablet ini menawarkan form factor 8 inci yang trendi, tipis, ringan, dan ramping, lengkap dengan kinerja yang mumpuni. Tak hanya itu, tablet ini juga menawarkan piksel yang melimpah.

Galaxy-Tab-S-10.5_inch_BT-keyboard_4
Samsung Galaxy Tab S

Samsung terus membanjiri ranah tablet dengan berbagai bintang yang bersinar di Galaxy. Yang terbaru adalah sepasang tablet berukuran 8.4 inci dan 10.5 inci yang mengemas layar super-AMOLED dan pemindai sidik jari untuk keamanan tambahan. Antarmuka TouchWiz Samsung hadir dengan banyak pilihan kostumisasi, tapi tablet ini masih mudah dinavigasi dan user-friendly.

Microsoft Surface Pro 3 dengan layar 12 inciMicrosoft Surface Pro 3
Microsoft Surface tetap menjadi salah satu tablet produktivitas terbaik yang tersedia dan Pro 3 menawarkan desain yang lebih tipis, lebih ringan, dengan layar yang lebih besar dan tajam. Cover keyboard yang dapat dilepas dan kickstand built-in menjadikan Surface tak hanya sekedar tablet hebat dari segi fungsi tapi juga desain – luar dan dalam – ini dialamatkan bagi mereka para pekerja.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI