Tahun 2015 Advan Fokus Jualan Dibandingkan Branding

advan target

BEKASI – Setelah puas membuat pondasi brand di 2014, di tahun 2015 ini brand  Advan merasa sudah dikenal di seluruh Indonesia, kini saatnya Advan akan fokus ke penjualan ritel.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengungkapkan, di 2015 Advan akan fokus untuk berjualan, kini saatnya brand Advan dikenal bukan hanya dari iklannya saja akan tetapi juga produk-produknya yang berkualitas.

“Untuk mengejar target penjualan, kami sangat fokus membuka gerai-gerai ritel seperti ‘Advan Experience Shop di Bekasi ini’ saat ini jumlahnya baru sekitar 14 toko, sampai akhir tahun kami mentargetkan akan ada sekitar 50 toko ritel sejenis, papar Tjandra saat pembukaan Advan Experience Shop di Mall Bekasi Cyber, Jumat (16/01/2015).

Dengan begitu market share kami akan meningkat di 2015 ini. Tahun lalu Advan memiliki sekitar 30 persen market share di Indonesia, tahun ini target yang ingin dicapai sekitar 35 persen market share.

Tjandra juga menambahkan, berdasarkan data IDC (International Data Corporation)  smartphone Advan berada di urutan kedua dan untuk tablet berada diurutan pertama berdasarkan data pengapalan produk.

“Untuk itu kami tetap akan fokus mengeluarkan produk-produk yang selalu update dengan teknologi terbaru, yang akan keluar di tahun ini saja  jumlahnya ada sekitar 40 varian. Untuk serinya ada Vandroid, Rising Star, Barca, Signature dan Windows.” ungkap Tjandra. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI