Advan Buka Experience Shop Ke-14 di Bekasi

advan

BEKASI – Mengawali tahun 2015, Advan vendor ponsel lokal semakin agresif untuk fokus memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan teknologi produk-produk Advan.

Kali ini Advan membuka kembali toko Eksperience Shop ke-14 di seluruh Indonesia dan ke-5 di Jabodetabek di kota Bekasi.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengatakan, saat ini kebutuhan masyrakat akan gadget semakin meningkat, sehingga kita tidak mungkin menerapkan cara berjualan yang sama pada masyarakat saat ini.

“Kami ingin masyarakat Bekasi berbelanja gadget dengan cara baru yakni tidak hanya lihat iklannya saja, akan tetapi para pembeli bisa melihatnya langsung, mencobanya berkali-kali sesudah suka dan puas maka mereka bisa langsung memutuskan untuk beli.” ungkap Tjandra saat pembukaan toko Experience Shop di Mall Bekasi Cyber, Jumat (16/01/2015).

Rosi Owner Asean Komputer juga mengatakan, selaku mitra bisnis Advan kami amat senang bisa membuka Experience Shop ini. Apalagi Advan sangat support dengan produk-produk yang selalu update dengan teknologi baru.

“Harapan kami setelah membuka toko ini, penjualan semakin meningkat dan terus membuka toko yang sama di wilayah yang ada cabang kami. Kalau saat ini penjualan kami masih ribuan, mudah-mudahan kedepan bisa ratusan ribu.” ujar Rosi.

Pada kesempatan grand opening kali ini, Advan mengadakan promosi khusus yaitu; pada tanggal 16-18 januari 2015 juga akan diadakan promo khusus untuk setiap pembelian tipe T5C, T1K, Star 5 dan Star Note 5,5 Inci. Anda bisa menukarkan kupon sebesar Rp 300 ribu untuk pembelian tablet T5C. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI