Seru! Berseluncur di Roller Coaster dengan Gear VR

Telset.id, Jakarta – Samsung telah membawa headset virtual reality buatannya, Gear VR ke Indonesia, sehingga Anda bisa mencoba langsung berbagai pengalaman menarik dengan headset VR. Sementara itu, di Amerika Serikat, Six Flags Entertainment coba membawa pengalaman ber-roller coaster pada Samsung Gear VR.

Six Flags Entertainment adalah perusahaan taman bermain terbesar di dunia yang ada di AS. Perusahaan ini baru saja mengumumkan kerja samanya dengan Samsung Electronics America sebagai “Official Technology Partner”.

Dengan kerja sama kedua perusahaan ini, nantinya Six Flags akan memanfaatkan Samsung Gear VR untuk memberikan pengalaman virtual yang luar biasa menegangkan saat mengendarai roller coaster.

Pihak Six Flags menjelaskan bahwa akan menggunakan Samsung Gear VR yang akan disebar ke enam wahana bermain milik mereka yang tersebar di penjuru Amerika Serikat.

Nantinya sembilan coaster akan dilengkapi dengan Gear VR yang akan digunakan oleh para pengunjung sambil mengendarai roller coaster. Konten yang dimainkan oleh Gear VR akan disinkronisasikan agar sesuai dengan trek coaster, sehingga akan menghadirkan pemandangan yang berbeda bagi pengguna.

Wahana ini akan diberi nama “VR Roller Coasters”, dan akan dimulai bulan Maret ini sampai musim panas nanti. Lantas, apa sebenarnya yang bisa dilihat pengguna dalam Gear VR ketika mereka berseluncur dengan roller coaster?

Dalam New Revolution VR Coasters ini, pengguna akan diajak mengendarai roller coaster sambil melawan alien yang ingin menguasai bumi. Yup, bisa Anda bayangkan, saat jungkar balik di roller coaster, Anda melihat para alien yang berseliweran siap mengancam.

Sementara Superman VR Coasters, akan mengajak Anda menjadi seorang Superman melawan pasukan Lex Luthor. Kapan lagi Anda bisa menjadi seorang Superman bukan.

Well, penasaran ingin tahu seperti apa rasanya VR Coasters yang penuh dengan ketegangan ini? Anda bisa melihatnya pada video di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI