Xiaomi Mi Note Pro, Phablet Premium dengan 4GB RAM

Xiaomi Mi Note Pro premiumJAKARTA – Xiaomi baru saja mengumumkan phablet terbarunya, Xiaomi Mi Note. Dalam acara yang digelar di Beijing, Tiongkok itu, Xiaomi juga memperkenalkan varian phablet lainnya, Xiaomi Mi Note Pro.

Xiaomi memang menyiapkan dua perangkat baru dalam peluncuran kali ini. Yang pertama, smartphone Mi Note yang akan membidik segmen pengguna kelas menengah yang menginginkan ponsel dengan spec tinggi tapi dengan harga terjangkau.

Sementara Xiaomi Mi Note Pro akan lebih menyasar segmen pengguna kelas atas yang berharap bisa mendapatkan smartphone premium dengan spesifikasi premium juga.

Xiaomi Note Pro merupakan phablet 5,7 inci dengan Quad HD display yang dilengkapi 1440×2560 pixel JDI panel yang diklaim bisa menghasilkan 515ppi pixel density. Phablet ini dipacu dengan chipset Snapdragon 810 octa-core 64 bit, 4GB RAM dan 64GB storage.

Spesifikasi lainnya, kamera belakang 13MP dengan OIS dan kamera depan 4MP dengan dua micron pixel dengan sistem operasi Android 5.0, dan baterai 3090mAh.

Untuk harganya, Xioami membanderol Mi Note Pro seharga 3300 yuan atau sekitar Rp 6,7 jutaan. Nah, yang mana akan Anda pilih, Xiaomi Mi Note ataukah kembarannya yang premium, Xiaomi Mi Note Pro? [HBS]

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here