Duel Specs: Xiaomi Mi Note vs Samsung Galaxy S5 vs iPhone 6

Xiaomi Mi Note vs Samsung Galaxy S5 vs iPhone 6JAKARTA – Kehadiran Xioami telah mengubah peta persaingan pasar smartphone dunia. Vendor asal Tiongkok ini berhasil ‘mengganggu’ hegenomi Samsung dan Apple. Kini, Xiaomi kembali mengusung phablet barunya, Mi Note untuk menantang kedua pesaingnya itu.

Xiaomi baru saja mengumumkan phablet barunya Xiaomi Mi Note dalam sebuah acara yang digelar di Beijing, Tiongkok. Smartphone dengan layar 5,7 inci ini dipacu dengan prosesor quad-core Snapdragon 801 CPU 2,5GHz, Adreno 330 GPU, 3GB RAM, 16/64GB internal storage, dual-SIM support, dual-4G (FDD-LTE dan TD-LTE) dan baterai 3,300mAh.

Tak cuma itu, Xiaomi juga membenamkan kamera belakang 13MP dengan OIS dan IMX214 CMOS sensor, serta two-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan 4MP dengan 2-micron pixel.

Dengan mengandalkan spesifikasi mumpuni itu, Xiaomi terlihat sangat pede untuk menantang dua pesaingnya, Samsung dan Apple. Jika Xiaomi mengandalkan Mi Note, maka Samsung dan Apple tentunya akan mengandalkan Galaxy S5 dan iPhone 6.

Nah, tentu Anda akan berpikir bagaimana jika ketiga phablet premium ini diadu. Baiklah, untuk memenuhi rasa penasaran Anda, berikut ini kami coba membandingkan spesifikasi ketiga phablet premium tersebut:

Perbandingan spec Xioami Mi Note vs Samsung Galaxy S5 vs iPhone 6

Perbandingan spec Xioami Mi Note vs Samsung Galaxy S5 vs iPhone 6 (Display)

Perbandingan spec Xioami Mi Note vs Samsung Galaxy S5 vs iPhone 6 (Camera)

Perbandingan spec Xioami Mi Note vs Samsung Galaxy S5 vs iPhone 6 (Hardware)

Perbandingan spec Xioami Mi Note vs Samsung Galaxy S5 vs iPhone 6 (Baterry)

Perbandingan spec Xioami Mi Note vs Samsung Galaxy S5 vs iPhone 6 (Technology)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI