Wow! Nokia 3310 Edisi Putin-Trump Dibanderol Rp 32 juta

Telset.id, Jakarta – Nokia telah meluncurkan kembali ponsel legendaris Nokia 3310 versi reborn. Desain Nokia 3310 semakin keren saat dirancang Caviar. Perusahaan asal Rusia ini telah membuat edisi khusus Nokia 3310 berlapis emas dengan menampilkan wajah Presiden Rusia, Vladmir Putin dan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Ponsel ini dibuat untuk menyambut KTT G20 yang sedang berlangsung di Jerman. Bukan baru kali ini Caviar membuat Nokia 3310 (2017) yang menampilkan wajah pemimpin dunia. Sebelumnya Caviar juga sudah merilis Nokia 3310 edisi khusus yang menampilkan wajah Vladmir Putin.

Sama seperti edisi khusus dengan wajah Putin. Nokia 3310 edisi khusus yang menampilkan wajah dua pemimpin Nagera Adi Daya ini juga memiliki desain spesial, dengan dibalut lapisan emas.

[Baca juga: Ini Penampakan Nokia-3310 Seharga Rp 22 Juta]

Jika saat merilis Nokia 3310 edisi khusus yang menampilkan wajah Putin dibanderol seharga Rp 22 juta, kini Caviar mematok harga Nokia 3310 edisi Putin-Trump sekitar Rp 32 jutaan.

Ponsel ini memang terlihat bagus dari depan dengan warna emas dan abu-abu. Tombol menu memiliki logo G20 yang terukir di atasnya, dan bodi titanium ini sebenarnya dilapisi titanium dengan baja Damaskus.

Bagian belakang tampak  piring kecil berlapis emas dengan tulisan “Caviar 001”. Duduk di tengah ponsel adalah desain seperti koin dengan wajah Putin dan Trump. Di bawahnya ada spanduk yang menunjukkan bahwa ini adalah ponsel edisi khusus G20 Summit.

[Baca juga: Dijatuhkan ke Lantai, Sekuat Apa Nokia 3310 Modern?]

Jika Anda tertarik ingin mengoleksi Nokia 3310 (2017) edisi Putin-Trump Summit yang berlapis emas ini, Anda dapat melakukan pre-order secara online untuk mendapatkannya. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0