Sony yang Petama Meluncurkan Perangkat Android O

Telset.id, Jakarta – Meski pasar Sony Xperia masih terbatas di beberapa negara saja,  tetapi Sony cukup ‘getol’ juga mengeluarkan perangkat baru. Kali ini Sony dikabarkan akan mengeluarkan seri Xperia yang pertama menggunakan Android O sesuai dengan bocoran platform benchmark AnTuTu.

Meskipun informasi tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Sony namun menurut AnTuTu, smartphone tersebut memiliki nomor model G8441. Smartphone tersebut akan datang dengan Snapdragon 835 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB.

Bocoran yang beredar menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan datang dengan resolusi layar HD 720p. Sampai saat ini memang masih banyak spesifikasi lain yang belum diketahui, namun jika kita melihat resolusi layar yang rendah tapi memiliki hardware yang mumpuni, tampaknya perangkat tersebut akan menjadi penerus seri high-end perangkat Sony Xperia “Compact”.

Seperti diketahui Sony meluncurkan Xperia X Compact tahun lalu yang didukung oleh Snapdragon 650. Jika perangkat ini ternyata merupakan penerus lini Compact, itu bisa menjadi awal perangkat high-end dalam ukuran lebih kecil.

Jika tidak, dapat diasumsikan bahwa smartphone tersebut akan menjadi penerus Xperia XZ. Apapun skenarionya, smartphone dengan Android 8.0 pasti akan menggairahkan para penggemar Sony yang sudah lama menunggu gebrakan yang dilakukakan Sony. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0