Vivo V5 Plus Hadir dengan Varian BLack Matte Edition

Telset.id, Jakarta – Mengikuti suksesnya peluncuran seri Perfect Selfie atau V-Series Vivo V5 pada akhir 2016, Vivo Smartphone semakin menangguhkan kompetensinya dengan meluncurkan edisi flagship Perfect Selfie, Vivo V5 Plus. Dengan dual kamera depan 20MP+8MP pertama di dunia, Vivo V5 Plus berhasil mengambil hati para pecinta selfie diseluruh dunia, termasuk Indonesia.

Setelah sebelumnya hadir dengan dua warna elegan yaitu Rose Gold dan Crown Gold, Vivo Smartphone kini memperkenalkan varian warna terbaru untuk Vivo V5 Plus yaitu Black Matte yang mulai diperkenalkan melalui berbagai saluran penjualan di seluruh Indonesia pada awal Mei 2017.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan bahwa Black Matte merepresentasikan dengan sempurna citra Vivo V5 Plus sebagai bagian dari Perfect Selfie Series.

”Hitam menjadi warna yang cocok untuk gaya hidup modern yang ringkas dan berkelas. Sentuhan Black Matte yang eksklusif menggambarkan pribadi yang tegas, sophisticated, dan percaya diri. Kami ingin terus membawa pilihan warna yang sempurna untuk konsumen kami,” ungkap Edy.

Selain itu, diperkenalkannya variasi terbaru warna Vivo V5 Plus sesuai dengan komitmen Vivo Smartphone untuk memenuhi kebutuhan fashion dan gaya hidup konsumen.

“Vivo Smartphone menghadirkan fitur-fitur inovatif yang mendukung kebutuhan fesyen penggunanya bahkan ikut menjadi fashion item yang wajib dimiliki oleh para pencinta fesyen. Hitam adalah warna yang selalu menjadi tren yang abadi dalam fashion dan paduan matte mempertegas keanggunan serta keindahannya,” tambah Edy.

Vivo Smarphone secara resmi meluncurkan Vivo V5Plus pada awal 2017. Kehadiran Vivo V5Plus ini merupakan jawaban untuk melengkapi kebutuhan kalangan urban yang berjiwa muda, aktif, dinamis, dan tentunya pecinta selfie. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here