MiFi Huawei E5673 Tawarkan Koneksi Hingga 16 Perangkat

Telset.id, Jakarta – Huawei Devices Indonesia dan Smartfren mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan Paket Bundling Smartfren MiFi 4G. Melalui program ini, Huawei Devices Indonesia akan memperlengkapi pengguna jaringan 4G Smartfren dengan perangkat MiFi terbaru dari Huawei, Huawei E5673.

Huawei E5673 terbaru ini menawarkan konektifitas 4G sampai dengan 150 Mbps, dukungan konektifitas sampai dengan 16 perangkat, dan hadir dengan desain minimalis yang elegan serta penggunaan yang mudah. Dengan dua antena yang tertanam didalamnya, serta penggunaan frekuensi 2,4 GHz, membuat sinyal Huawei E5673 dapat menjangkau hingga jarak 10 meter.

Tidak hanya itu, aktifitas berselancar di dunia maya pun tidak akan terganggu berkat dukungan baterai berkapasitas 1.500 mAh. Dengan daya sebesar ini, perangkat yang mendukung semua sistem operasi perangkat mobile ini dapat digunakan selama 6 jam secara aktif, atau pun 300 jam untuk waktu standby.

Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia, mengatakan, Kami sangat senang dengan kesempatan untuk meneruskan kolaborasi kami dengan Smartfren. Sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap inovasi dan bagaimana masyarakat luas dapat menikmati inovasi teknologi untuk kehidupan yang lebih baik, Smartfren merupakan mitra yang tepat dan memiliki visi yang sejalan dengan Huawei.

“Dengan perangkat Huawei E5673 dengan kekuatan dan jangkauan jaringan internet 4G dari Smartfren, masyarakat Indonesia akan dapat menikmati konektifitas internet yang handal, mudah, untuk semua orang,” ujar Johnson Ma.

Melalui Paket Bundling Smartfren MiFi 4G ini, pelanggan berhak mendapatkan bonus kuota tambahan sebesar 45GB selama 12 bulan  atau 12GB di bulan pertama dan 3GB setiap bulannya apabila melakukan isi ulang Paket Internet Evo senilai 60 ribu ketika melakukan aktifasi pertama kali.

Tidak hanya mendapatkan bonus kuota data setiap bulannya  , pelanggan juga tetap mendapatkan paket internet regular dari besaran pengisian ulang yang dilakukan. Pilihan Paket Internet Evo diantaranya: Paket Rp 60.000  untuk  5GB ,Paket Rp 100.000 untuk 9GB, Paket Rp 150.000 untuk 14GB dan Paket Rp 300.000 untuk 26GB .

“Kerjasama ini, kami hadirkan sebagai tindakan nyata dari komitmen Smartfren untuk terus memberikan solusi pintar dalam berkomunikasi bagi masyarakat Indonesia. Dengan perangkat 4G LTE berkualitas Huawei dan dukungan jaringan luas, cepat, dan stabil dari Smartfren, kami yakin dapat memberikan kualitas pengalaman digital yang berbeda.” Ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Paket Bundling Smartfren MiFi 4G dengan Huawei E5673 ini akan mulai tersedia dari tanggal 31 Mei 2017, dengan harga IDR 549.000, melalui mitra distributor Huawei, Intertec. Paket Bundling Smartfren MiFi 4G akan mulai dipesan, dalam masa Pre-Order, mulai dari dari tanggal 24 sampai dengan 30 Mei 2017, dengan harga khusus sebesar IDR 499.000. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here