Kepanikan Saat Galaxy Note 7 Terbakar [Video]

Telset.id, Jakarta – Insiden terbakarnya Galaxy Note 7 sepertinya tidak ada habisnya. Setelah beredar video Note 7 terbakar di salah satu rumah makan cepat saji di Korea Selatan, kali ini beredar video yang menunjukan kepanikan sepasang suami istri saat Galaxy Note 7 terbakar di sebuah rumah di Honolulu.

Video yang direkam oleh CCTV di rumah milik Dee DeCasa ini menunjukan bahwa phablet ini mengeluarkan asap dan membuatnya bergegas untuk membawanya ke ruang tengah dengan menyimpan phablet tersebut pada sebuah nampan.

Ia kemudian langsung memperlihatkannya ke suaminya yang sedang bersantai untuk membantunya. Untungnya, ia dan suaminya tidak mengalami cedera sama sekali atas insiden ini.

[Baca Juga: Terungkap Penyebab Galaxy Note 7 Mudah Terbakar]

decasa

Ironisnya, DeCasa saat itu sedang mengakses situs resmi Samsung untuk melihat apakah dirinya harus merasa khawatir terkait meledaknya Note 7 tersebut.

“Kemudian buum, terdengar suara letusan kecil. Kemudian muncul asap berwarna hijau,” ujarnya menceritakan detik-detik terbakarnya Galaxy Note 7 miliknya.

Dengan agak panik, DeCasa bergegas mencari bantuan. Ia kemudian menelepon polisi, dan ketika polisi tiba 20 menit kemudian, phablet tersebut masih mengeluarkan asap.

[Baca Juga: RIP Galaxy Note 7, Samsung Hentikan Produksi Selamanya]

Kabarnya, seorang wakil dari Samsung sudah mengunjungi rumahnya beberapa waktu lalu, namun hingga kini masih belum ada informasi yang jelas apa saja yang mereka bahas pada pertemuan waktu itu. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0