Mendebarkan, Detik-detik Terbakarnya Galaxy Note 7 [Video]

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 7 benar-benar menjadi smartphone paling tidak aman saat ini. Karena dalam minggu ini saja, sudah ada empat kejadian di berbagai tempat yang melaporkan bahwa Galaxy Note 7 versi pengganti masih tetap terbakar. Yang menarik, seorang pengguna yang menjadi korban sempat merekam detik-detik terbakarnya Galaxy Note 7.

Yang terbaru, Galaxy Note 7 versi aman kembali terbakar di sebuah rumah makan cepat saji di Korea Selatan. Bahkan, kejadian terbakarnya smartphone ini juga sempat diabadikan dalam sebuah video yang sudah tersebar di dunia maya.

[Baca juga: Stop Diproduksi, Galaxy Note 7 Masih Meledak Lagi]

Pada video tersebut menunjukan Galaxy Note 7 yang tergeletak di atas meja mengeluarkan asap. Seorang pramusaji pada restoran tersebut akhirnya mencoba mengambil smartphone tersebut keluar dengan menggunakan sarung tangan pelindung.

Mengenai hal ini, Samsung akhirnya buka suara dengan mengatakan bahwa semua konsumen yang menggunakan Samsung Galaxy Note 7 versi original atau versi pengganti untuk mematikan smartphone tersebut secepatnya, dan untuk sementara tidak menggunakannya.

[Baca Juga: Samsung: Matikan dan Jangan Gunakan Galaxy Note 7]

Perusahaan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga menyatakan bahwa toko ritel di seluruh dunia untuk menghentikan penukaran ke unit pengganti. (FHP/HBS)

SourceSAMMOBILE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI