Ucapkan Selamat Tinggal pada iPad Mini

Telset.id, Jakarta – Disaat banyak pemberitaan mengenai akan munculnya tiga seri baru dari iPhone yakni iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8, ada satu yang terlupakan dari lini gadget keluaran Apple.

Ya, hal terlupakan tersebut adalah seri iPad khususnya seri iPad Mini. Terakhir diluncurkan pada 2015 silam dengan nama iPad Mini 4, hingga kini masih belum terdengar apakah Apple akan melanjutkan seri itu atau lebih memilih untuk menghentikannya.

Namun menurut sebuah laporan dari orang dalam Apple, sepertinya perusahaan yang segera merayakan 10 tahun eksistensi iPhone di pasar smartphone itu  akan lebih memilih opsi kedua yakni menghentikan seri iPad Mini untuk selama-lamanya.

“Mini akan dihapus karena angka penjualannya “sangat jelas” (belum terjual dengan baik) sehingga merupakan langkah yang tepat,” kata informan tersebut seperti dikutip dari GSMArena, Rabu (17/05/2017).

Sebagai ganti iPad Mini, Apple mempersiapkan lini iPad Pro dengan layar lebih besar berukuran 9.7 inch dan juga 10.5 inch yang kabarnya akan memiliki body dan bezel yang tipis.

Well, jika kabar ini benar, lebih baik kita harus bersiap untuk ucapkan selamat tinggal pada iPad Mini. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here