Instagram Keluarkan Filter Baru, Ini Cara Pakainya!

Postingan Instagram Pertama

Telset.id, Jakarta  Sebuah fitur baru menambah panjang daftar fitur di Instagram Stories. Kali ini berupa filter wajah, yang memungkinkan penggunanya dapat menambahkan aksesoris di wajah mereka.

Memang, bagi sebagian orang filter ini dianggap ‘menyontek’ ide dari Snapchat. Namun pihak Instagram menyebut filter ini sangat unik untuk dihadirkan dalam aplikasi mereka.

Cara menggunakanya juga sangat mudah, mengingat yang perlu dilakukan hanya memasang aplikasi Instagram paling baru. Setelah itu, buka aplikasi tersebut.

Kemudian sentuh tab Instagram Stories, lalu Anda akan melihat ikon baru di bawah sebelah kanan. Klik ikon tersebut dan akan muncul piihan filter terbaru mereka.

Setelah muncul, Anda bisa memilih delapan filter yang disediakan oleh Instagram. Yang lebih keren lagi, filter ini bisa digunakan di semua Instagram Stories, termasuk boomerang dan hands-free.

Selain itu, Anda juga bisa membubuhkan sticker hashtag. Nantinya orang yang melihat dan menekan hashtag tersebut akan diarahkan ke laman postingan terkait.

Tak ketinggalan juga Instagram membubuhkan fitur baru bagi video di platform mereka, yakni fitur rewind. Fitur ini memungkinkan untuk memposting video dari belakang terlebih dahulu.

Setelah Anda membubuhkan kreasi Anda, yang harus dilakukan adalah memposting atau menyimpannya di ponsel Anda. Bagaimana, mudah bukan? [NC/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here