Tak Bawa Earphone, Dengar Lagu via Earpiece Pakai Stealth Audio Player

Telset.id, Jakarta – Jika biasanya kita mendengarkan musik di smartphone lewat speaker utama atau menggunakan headphone/earphone, sekarang ada opsi lainnya yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik. Opsi lain tersebut adalah dengan mendengarkan musik lewat earpiece yang biasa kita gunakan ketika melakukan panggilan telepon.

Dengan menggunakan earpiece, kita masih bisa mendengarkan musik ketika lupa membawa headphone/earphone karena suara yang dikeluarkan tidak akan terlalu besar seperti speaker bawaan dan masih terasa private seperti menggunakan headphone/earphone. 

So, ingin tahu seperti apa caranya menggunakan earpiece untuk dengarkan musik? Yuk simak trik di bawah ini!

{Baca Juga: Yeayy! Bisa Dengar Lagu Sambil Karaoke di Spotify}

Dengar Lagu via Earpiece dengan Stealth Audio Player

Berikut cara dengar lagu via Earpiece dengan aplikasi Stealth Audio Player:

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan install aplikasi Stealth Audio Player yang tersedia di Google Play Store.
    Dengar Lagu via Earpiece dengan Stealth Audio Player
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan berikan izin pada aplikasi untuk bisa mengakses memori smartphone untuk dapat membuka file musik Anda di dalamnya.
    Dengar Lagu via Earpiece dengan Stealth Audio Player
  • Sebagai pengingat, pemutar musik ini boleh dibilang “tidak spesial” karena hanya bertugas sebagai pemutar musik saja, tidak ada fitur lain seperti queuesorting album atau lagu, dan lainnya.
    Dengar Lagu via Earpiece dengan Stealth Audio Player{Baca Juga: Pingin Memutar Musik dari Smartwatch Android? Ini Caranya!}
  • Selanjutnya, putar lagu sesuai keinginan. Kami di sini memutar lagu All I Ask dari Adele. Nah setelah diputar, tempelkan telinga Anda ke earpiece sama seperti ketika melakukan panggilan telepon. Dengarkan suara yang dikeluarkan, dan rasakan sensasi berbeda ketika mendengarkan musik.
    Dengar Lagu via Earpiece dengan Stealth Audio Player
  • Oh ya satu lagi, ketika Anda mengatur volume, bukan volume media yang akan berubah, melainkan call volume yang akan berubah.
    Dengar Lagu via Earpiece dengan Stealth Audio Player

Selamat mencobanya ya! (FHP/MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -