Telkomsel Tebar 4G di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta

Telset.id, Jakarta – Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang telah resmi beroperasi. Tak ingin ketinggalan, Telkomsel telah memperkuat jaringan broadband 3G dan 4G LTE guna melayani kebutuhan pelanggan di dalam lingkungan Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta.

Seiring dengan mulai beroperasinya aktivitas penerbangan pesawat komersil yang melalui Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Telkomsel memastikan ketersediaan jaringan mobile broadband 3G dan 4G LTE sejak bulan Juni 2016 di Terminal 3 Bandara Soetta.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, mengungkapkan, jaringan 4G LTE Telkomsel di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta telah dipersiapkan sejak perencanaan pembangunan fasilitas infrastruktur Terminal tersebut dan beroperasi sejak awal bulan Juni 2016.

Executive Lounge Telkomsel Terminal 3 Utimate UMB

“Jadi ketika Terminal baru tersebut beroperasi sejak tanggal 9 Agustus 2016 lalu, layanan mobile broadband 4G LTE Telkomsel sudah bisa dinikmati pelanggan,” ujar Mas’ud Khamid dalam keterangan pers, Kamis (11/8/2016).

Mas’ud menerangkan, layanan jaringan BTS 4G indoor Telkomsel ini menjangkau seluruh area indoor Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta, yang luasnya mencapai 331 ribu m2. Tak hanya itu, untuk jaringan outdoor di sekitar Terminal 3 Ultimate, terutama di area parkir, juga sudah dilakukan optimasi kapasitas jaringan BTS Outdoor Makro yang menjangkau seluruh area Bandara Soetta.

Selain optimasi dari sisi kualitas jaringan, Telkomsel juga telah mengoperasikan fasilitas layanan retensi untuk pelanggan dengan menghadirkan Executive Lounge Telkomsel yang disediakan khusus untuk pelanggan setia KartuHALO.

Dengan menggunakan mekanisme redeem Telkomsel Poin, pelanggan KartuHalo dapat menikmati sejumlah fasiltas gratis seperti makanan dan minuman yang tersedia di Executive Lounge Telkomsel.

Fasilitas layanan gratis yang ada di Executive Lounge Telkomsel Terminal 3 Utimate ini dapat dinikmati cukup dengan mengakses UMB *700*31# untuk pelanggan umum, dan *700*33# untuk pelanggan dari segmen korporasi.

Executive Lounge Telkomsel Terminal 3 Utimate SMS

“Setelah itu pelanggan cukup menunjukkan SMS verifikasi kepada petugas dan melakukan registrasi menggunakan aplikasi Lounge Telkomsel yang tersedia di sana,” jelasnya.

Untuk pelanggan KartuHalo kategori Priority dapat langsung menikmati layanan di lounge, sedangkan untuk kategori Gold akan diredeem 250 Telkomsel Poin dan Red sebesar 500 Telkomsel Poin.

Executive Lounge Telkomsel di Terminal 3 Ultimate ini melengkapi fasilitas layanan serupa yang sudah ada sebelumnya di Terminal 2 serta 3 yang ada di Bandara Soetta.[HBS]

 

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -