Begini Cara Dapatkan Regional Rare Pokemon

Telset.id – Sebagai Trainer Pokemon, tentu kita tidak bisa dengan mudah menangkap semua Pokemon yang ada jika kita hanya berdiam diri di lokasi sekitar kita. Karena beberapa Pokemon sangat mustahil untuk ditangkap apalagi untuk ditemukan, kecuali jika kita bepergian ke berbagai negara. Itu karena Pokemon GO telah menempatkan Pokemon tertentu yang hanya terdapat pada benua tertentu saja.

Pokemon seperti ini disebut Regional Rare Pokemon. Meskipun sulit untuk ditemukan, namun sebagai Trainer sejati, tentu Pokemon seperti itu harus hadir untuk mengisi Pokedex kita kan?

Nah, kali ini Tim Telset.id akan memberitahu Anda satu cara untuk bisa mengetahui dimana Regional Rare Pokemon ini bisa ditemukan. Ikuti tipsnya berikut ini.

Regional Rare Pokemon ini terbagi untuk beberapa benua seperti:

  1. Mime, tipe psikis dan peri yang hanya bisa ditemukan di Benu Eropa saja.
  2. Tauros yang merupakan tipe normal hanya akan ditemukan di Amerika Utama.
  3. Kangaskhan yang juga merupakan tipe normal hanya akan terlihat di Australia dan Selandia Baru saja.
  4. Sedangkan untuk Farfetch’d yang merupakan tipe terbang dan normal hanya akan ditemukan di Asia, terutama di Jepang dan Korea Selatan.

Kenapa keempat Pokemon ini disebut Regional Rare Pokemon? Karena keempatnmya hanya bisa ditemukan pada negara atau benua yang tadi disebutkan saja. Intinya Pokemon jenis ini adalah Pokemon spesial.

Namun bagaimana untuk mereka yang merupakan seorang Trainer versi “hemat”? tenang Trainer seperti itu tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke beberapa benua untuk mencari Pokemon ini karena ada satu cara lainnya yang bisa digunakan yakni dengan menetaskan telur yang didapat.

Ada laporan dari pemain Pokemon GO yang mendapatkan Pokemon langka ini hanya dengan menetaskan telur tanpa bepergian jauh tentunya. Jadi, silakan mencobanya dan tentu harus sabar untuk memainkan game ini ya![FHP/HBS]

SourceCNET

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -