LG V20, Bawa Kamera 21 MP dan Android 7.0?

Telset.id, Jakarta – Dimana produk andalan sebuah perusahaan teknologi akan dirilis, pastinya selalu dibarengi dengan rumor, spekulasi dan kebocoran-kebocoran entah itu spesifikasi ataupun foto. Sekarang, andalan baru dari LG yang dikabarkan sebulan lagi akan dirilis secara resmi yakni LG V20, juga sudah mulai bocor┬áke publik.

Sebelumnya, muncul bocoran spesifikasi dari LG V20 yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan layar 5.5inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Namun banyak yang mengatakan bahwa spesifikasi tersebut adalah bohong, dan mungkin spesifikasi yang muncul ke publik sekarang adalah spesifikasi yang masuk akal.

LG V20 akan memiliki layar yang ukurannya sama dengan LG V10 yakni 5.7inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Sedangkan untuk dapur pacunya, LG V20 akan menggunakan prosesor Quad-core Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan RAM 4GB serta dikabarkan akan menggunakan versi Android 7.0 Nougat. Untuk kamera, LG V20 akan memiliki kamera belakang 21MP dan sama halnya seperti LG V10, V20 akan memiliki dual kamera di bagian depannnya.

September adalah bulan yang dikabarkan akan menjadi waktu perilisan dari LG V20 yang artinya smartphone ini akan berhadapan langsung dengan pesaing beratnya yakni Samsung Galaxy Note 7 dan Apple iPhone 7 Plus. (MFH/HZ)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -