Video Prototype iPhone 7 Bocor di Situs Weibo

Telset.id, Jakarta – Sebuah video baru saja diposting oleh sebuah akun di Weibo yang menunjukan aksi dari prototype iPhone 7. Namun sayangnya, bagian bawah dari video diblur yang kemungkinan besar untuk melindungi identitas dari smartphone tersebut. Pada video tersebut juga terlihat kamera belakang memang memiliki lensa yang lebih besar, seperti yang sudah kita lihat pada bocoran-bocoran sebelumnya.

Bagian belakang iPhone 7 ini juga terlihat halus dan bersih, namun karena adanya blur pada video tersebut, kita tidak tahu apakah jack earphone 3.5mm memang benar dihilangkan atau tidak. Namun hampir dari setiap kebocoran iPhone 7 memperlihatkan kepada kita bahwa jack earphone 3.5mm diganti dengan grill speaker kedua.

[Baca juga: Lagi, Foto Terbaru Ungkap Wujud Apple iPhone 7 Lebih Jelas]

Rumor yang menyebutkan bahwa Apple akan mengganti tombol Home fisik menjadi tombol kapasitif pun ternyata tidak benar (jika dilihat dari video). Namun kabar menyebutkan tombol tersebut memiliki elektromagnetik yang memungkinkan seseorang menekan tombol akan terasa seperti “klik”. Fitur ini telah digunakan Apple pada trackpad Macbook. Berikut video Apple iPhone 7 Prototype yang beredar:

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -