Sony Xperia Z5 Compact Cicipi Marshmallow

Telset.id, Jakarta – Para pengguna Sony Xperia Z5 Compact akhirnya bisa mencicipi Android 6.0 Marshmallow. Dengan digulirkannya update software tersebut, kini Xperia Z5 Compact mengikuti jejak saudaranya Xperia Z5 yang telah lebih dulu mendapatkannya.

Sayangnya, update perangkat lunak terbaru ini baru tersedia di kawasan Eropa saja, sebab laporan yang masuk baru didapatkan oleh pengguna dari Finlandia dan Inggris.

Tapi tentu saja pembaruan ini akan menjangkau lebih banyak perangkat dengan wilayah yang lebih luas lagi dalam waktu dekat, termasuk Indonesia.

Di Inggris, pengguna Xperia Z5 Compact melaporkan sudah bisa mendapatkan notifikasi update sebesar 1.1 GB untuk didownload, dengan versi software 32.1.A.1.163.

Seperti yang diharapkan, update terbaru ini membawa sistem izin terbaru, Doze Mode untuk standby daya tahan baterai yang lebih baik, dan Direct Share. Demikian seperti dilansir GSMArena.

Selain itu, Sony juga memasukkan antarmuka kamera baru, serta aplikasi Xperia Messaging dengan stiker baru. Nah, bagi Anda pengguna Xperia Z5 Compact di Indonesia, siap-siap sebentar lagi bisa mencicipi Marshmallow. [HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -