Line Tambahkan Group Voice Call Bisa 200 Orang

Telset.id, Jakarta – Aplikasi messaging populer Line baru saja memberikan update terbaru pada layanannya dengan menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna membuat grup voice call hingga 200 orang, baik di dalam grup atau di multiple person chat.

Sebelumnya Line telah menambahkan free voice call pada layanannya sejak Oktober 2011 lalu, sementara fitur video calling ditambahkan pada September 2013.

Dengan update ini, panggilan bisa dimulai dari group chat atau multiple chat, dan pesan notifikasi akan dikirimkan ke semua pengguna yang berpartisipasi dalam chat tersebut.

Pengguna juga bisa mengkonfirmasi jumlah orang yang berpartisipasi langsung dari chat. Line akan menampilkan sebuah ikon di atas user icon dari orang yang sedang berbicara, sehingga memudahkan pengguna dalam berkomunikasi satu sama lain.

Selain fitur group voice calling, aplikasi juga mendapatkan refresh UI untuk More tab dan layout dari menu icons yang dimodifikasi untuk meningkatkan visibilitas serta user experience.

Selain diluncurkan di Jepang, update fitur untuk aplikasi iOS dan Android ini juga sudah bisa digunakan oleh pengguna di luar negara tersebut, termasuk Thailand, Taiwan dan Indonesia. Sementara negara lain akan segera menyusul. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here