Smartphone Misterius Xiaomi Mejeng di Weibo, Mi Note 2 Kah?

Telset.id, Jakarta – Kemunculan dua smartphone terbaru, yakni Mi 5s dan Mi 5s Plus, tampaknya belum mau membuat Xiaomi beristirahat. Baru-baru ini, perusahaan asal Tiongkok itu kembali membuat orang berspekulasi tentang semartphone teranyarnya. Ya, Mi Note 2 yang kami maksud. Jika sebelumnya perangkat ini disebut-sebut akan membawa serta fitur dual kamera di bagian belakang, bocoran terbaru mengisyaratkan bagian tubuh yang terbuat dari logam.

Perangkat baru ini terlihat di Weibo belum lama ini, tapi sayangnya, tidak menyertakan daftar spesifikasi. Namun kita bisa melihat bahwa itu meliputi kamera belakang dengan flash, kamera depan, dan tombol home yang mungkin disertai sensor sidik jari. Selain fitur-fitur itu, tidak ada keterangan lain yang bisa digali terkait handset ini. Paling tidak untuk saat ini.

So, kita berharap saja bahwa pada hari-hari berikutnya kabar lebih lanjut mengenai smartphone ini akan bisa didapatkan. Sementara itu, lihatlah perangkat di bawah ini untuk mengetahui lebih jelas. Siapa tahu Anda menemukan fitur unggulan tersembunyi.

Sekedar mengingatkan, untuk dua smartphone terbarunya, Mi 5s dan Mi 5s Plus, Xiaomi tak hanya menyertakan Snapdragon 821, tetapi juga layar FHD 5.15-inch, RAM 4 GB, ruang penyimpanan 128 GB dan sensor Sony IMX378 12-megapixel di bagian belakang untuk Mi 5S, serta dua kamera belakang, layar 5,7 inci dan RAM 6 GB untuk model Plus. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here