Sesimpel Itu, Begini Cara Bagikan Lagu di Spotify ke Instagram Story

Telset.id – Kabar baik datang bagi para pengguna Spotify. Kini Anda bisa membagikan lagu yang sedang didengarkan ataupun lagu favorit di Spotify ke Instagram Story. Berikut cara untuk bagikan lagu di Spotify ke Instagram Story.

Seperti diketahui, Spotify merupakan platform penyedia lagu dan podcast yang cukup populer di kalangan masyarakat. Layanan ini menyediakan banyak lagu dari berbagai musisi di seluruh dunia.

Sementara itu, Instagram adalah aplikasi yang tak hanya digunakan untuk berbagi foto dan video, tetapi juga berkirim pesan dan melalukan panggilan.

Kabar baiknya, saat ini pengguna Spotify bisa membagikan lagu ke Instagram Story. Hal ini memungkinkan follower dari pengguna mengetahui lagu apa yang sedang didengarkan atau lagu yang disukai.

Nah, bagi yang penasaran mengenai cara untuk bagikan lagu di Spotify ke Instagram Story, berikut sedikit tips dari tim Telset.

BACA JUGA:

Cara Bagikan Lagu Spotify ke Instagram Story

Membagikan lagu di Spotify ke platform lain seperti telah menjadi hal yang lumrah. Kali ini, pengguna bahkan bisa membagikannya ke Instagram Story. Caranya juga terbilang mudah.

Berikut ini tips untuk membagikan lagu di Spotify ke Instagram Story, tinggal sat set sob!

  • Pertama, buka aplikasi Spotify di smartphone.
  • Pergi ke menu pencarian untuk memilih lagu yang ingin dibagikan di akun Instagram.Cara Bagikan Lagu Spotify ke Instagram Story
  • Anda bisa langsung mengetik kata kunci, yang bisa berisikan judul lagu, nama artis, atau album yang ingin kalian cari di menu pencarian.Cara Bagikan Lagu Spotify ke Instagram Story
  • Setelah menemukan lagu yang akan dipilih untuk dibagikan ke akun Instagram, klik ikon tiga titik, yang berada di samping kanan lagu pilihan.Cara Bagikan Lagu Spotify ke Instagram Story
  • Setelah itu Anda akan masuk ke opsi lagu dan pilih bagikan di menu tersebut.Cara Bagikan Lagu Spotify ke Instagram Story
  • Setelah klik bagikan, pilih opsi platform yang tersedia. Langsung klik logo Instagram dengan tulisan cerita atau story dibawahnya.
  • Lalu, Anda akan langsung dialihkan ke aplikasi Instagram untuk membuat postingan cerita yang berisi lagu di Spotify tersebut. Klik cerita anda untuk membagikan ke Instagram Story.
  • Tadaa… lagu yang favorit atau lagu yang sedang Anda dengarkan kini sudah terpampang di Instagram Story Anda.

BACA JUGA:

Well, itu tadi cara untuk membagikan lagu di Spotify ke Instagram Story. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu ya sob!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0