Cara Ubah Tema Percakapan di DM Instagram, Biar Lebih Kekinian

Telset.id – Selain mengunggah video atau foto, Instagram juga memungkinkan penggunanya mengirim pesan melalui Direct Message atau lebih dikenal dengan sebutan DM. Kali ini tim Telset kasih tips cara ubah tema percakapan di DM Instagram, biar lebih menarik.

Instagram atau IG merupakan platform berbagi foto dan video dengan beragam fitur tambahan, seperti stiker, filter, dan lain semacamnya.

Selain itu, Instagram juga kerap kali difungsikan untuk berkomunikasi melalui fitur Direct Message atau DM, yang juga bisa digunakan untuk menelpon atau panggilan video.

Sebelumnya Instagram hanya mengadirkan tema dengan dua mode saja, yakni mode terang dan mode gelap. Tetapi, kini Instagram menghadirkan lebih banyak lagi tema yang membuat percakapan di DM Instagram kalian semakin variatif, dan tentunya menarik.

Nah, buat yang belum tahu caranya, tim Telset akan berikan tips bagaimana cara mengubah tema percakapan di DM Instagram. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini, sob!

BACA JUGA:

Cara Ubah Tema Percakapan di DM Instagram

Instagram kini menghadirkan lebih banyak tema untuk fitur perpesanannya agar tampilan dapat lebih menarik dan tidak membosankan. Namun, fitur ini hanya tersedia dalam versi aplikasi mobilenya di Android dan juga iOS. Berikut cara ubah tema percakapan di DM Instagram.

  • Masuk ke halaman utama Instagram klik > ikon DM di sudut kanan atas.
  • Pilih obrolan yang ingin Anda ubah temanya.Cara Ubah Tema DM Instagram
  • Setelah itu, klik > Nama Profil untuk mengakses pengaturan obrolan.Cara Ubah Tema DM Instagram
  • Selanjutnya, klik > Tema untuk mengubahnya.Cara Ubah Tema DM Instagram
  • Lalu, pilih tema obrolan apa yang diinginkan.Cara Ubah Tema DM Instagram
  • Tema obrolan di DM Instagram akan langsung berubah.Cara Ubah Tema DM Instagram

Well, itu tadi cara untuk mengubah tema obrolan di DM Instagram, yang bisa langsung kalian terapkan di akun pribadi kalian. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna, sob. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0