Sepatu ini Bisa Menunjukan Pokemon Berada

Telset.id, Jakarta – Begitu cepat dan sangat berkembang trend yang sedang terjadi seperti Pokemon GO. Tidak hanya butuh smartphone saja untuk bermain, kali ini ada aksesori menarik untuk mendukung permainan game fenomenal tersebut, yakni Pokemon GO Plus yang berwujud sepatu pintar.

Pokemon GO Plus adalah wearable device yang berupa sepatu yang dapat  berfungsi untuk memberikan notifikasi ketika ada Pokemon di sekitar pengguna.

Pokemon GO Plus bertujuan agar pengguna tidak melulu menatap layar smartphone. Selain Pokemon GO Plus, ada aksesori menarik lainnya yang bernama Vixole Matrix.

Vixole Matrix bisa sinkron dengan smartphone untuk memberitahukan keberadaan Pokemon di sekitar pengguna. Vixole Matrix memiliki sembilan sensor untuk merespon gerakan dan suara.

Selain memberikan pemberitahuan ketika ada Pokemon di sekitar, Vixole Matrix juga bisa memberikan pemberitahuan ketika ada pesan atau panggilan masuk.

Sayangnya, Vixole Matrix saat ini masih berupa konsep. Vixole berencana merilis sepatu Matrix melalui program crowdfunding di Kickstarter pada bulan September nanti. (MS)

SourceBgr

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -